Cara Nembak Keyword Paling Jitu

Cara nembak keyword paling jitu. untuk cara nembak keyword ini memang sangat diperlukan bagi seorang blogger, mengapa tidak, karena visitor adalah jantung bagi sebuah blog. Bila ingin eksis, jantung haruslah berdetak. Benar? Penasaran? . . .

Sekilas cara nembak keyword



Cara Nembak KeywordCara nembak keyword itu benar-benar menyenangkan lho, ibarat sebuah sasaran, apabila kapten berhasil mendapatkannya, maka tinggal menunggu hasilnya. Untuk trik cara nembak keyword ini, apabila berhasil maka hasil yang didapatkan adalah ribuan atau mungkin bahkan jutaan visitor yang akan datang ke blog kapten dan tentunya dengan semakin banyak page impressions semakin besar kemungkinan peningkatan pendapatan blog kapten.


Cara nembak keyword

Kata kunci adalah kata-kata yang digunakan untuk mengungkap struktur internal penalaran dari penulis tersebut. Sementara mereka yang digunakan terutama untuk retorika, mereka juga digunakan dalam pengertian yang ketat untuk komposisi struktur tata bahasa, penalaran, dan pemahaman. Memang, mereka adalah bagian penting dari bahasa apapun.

Ada banyak berbagai jenis kategori kata kunci termasuk: Kesimpulan, Lanjutan, Kontras, Penekanan, Bukti, Ilustrasi dan Sequence. Setiap kategori melayani fungsi tersendiri, seperti halnya kata kunci dalam kategori tertentu.

Sumber kutipan : Keyword


Cara nembak keyword seperti apa?


Cara nembak keyword itu seperti apa, sebelum masuk lebih mendalam tentang itu. Mari membahas dua macam keyword yang akan ditembak :

  1. Keyword abadi
    : Ini adalah keyword yang tidak musiman, maksudnya kemungkinan orang mencari di lain waktu selalu ada.
  2. Keyword musiman
    : Ini adalah keyword yang musiman. Kemungkinan orang mencari hanya di saat tertentu, visitor akan membludag apabila kapten berhasil menembak keyword seperti ini, namun bila trendnya sudah lewat akan kembali lagi seperti biasa.

Burukutuk.com sendiri menyarankan kapten nembak keyword yang abadi, karena ini lebih bersifat ke jangka panjang. Seperti sekarang ini artikel "cara nembak keyword", kata kunci "cara nembak keyword" lebih mengarah ke abadi dibandingkan musiman dalam hal sifat.

Ada juga sih cara nembak keyword, di mana keywordnya bersifat 1/2 abadi, dan penentunya adalah sang juri, biasanya dalam kontes SEO. Berikut salah satu contoh artikelnya > Javahostindo Web Hosting Indonesia.

Ikuti langkah-langkahnya yuk!

Langsung aja deh yuk sekarang simak caranya cara nembak keyword :

  1. Buka google.co.id, Burukutuk.com memakai ini karena target pengunjungnya adalah masyarakat Indonesia.
  2. Kapten ketik beberapa huruf di kotak pencarian google, misalkan aja Burukutuk.com mengetik cara nem

    Cara Nembak KeywordGambar 1. Panduan cara nembak keyword
  3. Nah, kapten coba lihat gambar 1 di atas. Setelah mengetik kata men, otomatis Google search akan mengeluarkan beberapa option keyword. Inti dari cara nembak keyword ini cuma ya itu, dari gambar 1 terlihat keyword "cara nembak pacar" adalah yang terbanyak dengan kata awalan "cara nem". Jadi silakan buatlah artikel mengenai cara nembak pacar, pasti nanti ada visitor yang nyasar ke blog kapten.

Viola! Sekarang kapten sudah tahu cara nembak keyword paling jitu. Oia, trik di atas bisa kapten modifikasi jadi kapten tidak harus mengawali awal katanya dengan "cara nem" tetapi bisa dimodifikasi sesuai dengan kondisi juga, tergantung pengennya nembak keyword abadi atau keyword musiman, dan siapakah target visitor/audience yang kapten incar untuk dijadikan sate.

tulisan:http://www.burukutuk.com/2011/03/cara-nembak-keyword-dengan-jitu.html

0 comments:

Post a Comment